Friday, April 16, 2004

Hue....
gila gak biasana g itu nulis blog pagi2 soalna kemaren g mo nulis itu males dan juga ngantuk jadi denkz g gak nulis
ya mumpung inget jadi g nulis denkz sekarang
damn man g sala beli monitor kayana semestina beli yang lightframe tapi g beli yang real flat doang pantesan mura ya
ya uda lar ga papa ini pengalaman tapi g gak bole kaya gini lage
Hue...
dan juga ternyata vga g itu patah2 katana seh kepanasan vgana???
kepanasan gak mungkin banget gak seh soalna itu kan baru abis itu juga gak g oc kalo proc percaya denkz
Himmat kan kemaren itu ulang taon asek juga seh gak masuk kulia tapi ya yang super amat buat g kesel itu anak2na lho
gile ya g tau emang itu uda siang en jem makan siang en semua orang laper ya uda lar g buat acarana makan dulu
en g juga emang uda tau konsekuensina kalo kita makan dulu pasti abis makan2 langsung pulang
dan juga yang buat g kesel itu lho dia orang gak mikir kale ya!!! BANGSAT abis apa lage yang namana angkatan 2000 ada yang bilang ke Devi Fransisca gini "eh ulang taon koq cuma makan nasi doang"
BABI lo 2000 uda gak nyumbang apa2 anak 2002 yang cape dateng langsung pulang cuma makan doang uda bagus gratis lo minta yang lebih bagus lage
gak tau apa kasian tau gak seh lo konsumsina si Evelyn mikirin buat kita2 en lo bilang gitu yang jelas2 ke depan muka anak 2002 dan lo tau kita itu pasti cepet nyebarna!!!
trus juga ya anak 2001 yang namana koen itu lho mati aja lo sama aja kaya anak2 2000 uda gratis makanna banyak pula trus laukna lebih banyak dari pada nasina!!!!
BEGO emang buat lo doang ya makanna!!!! ayam sampe 3 banyak yang gak makan ayam tolol!!!! kasian tu anak2 bawah lo gak ngaca ya lo!!! uda tua BEGO sadar semestinya lo itu lebih mawas diri tau gak seh LO!!! Kemaren juga pas motong semangka uda ngembat 1/2 dari buahna trus mase makan pula punya yang laen!!!
PEREK ABIS LO emang di kost gak ada makanan ya!!!! eh inget TAI lo idup di dunia ini bukan sendirian doang tapi ada orang laen!!! uda panitia magic kerja gak bener LO gak malu kale ya inget lo bawa HIMMAT bego keluar!!! MIKIR dunkz pake otak!!! bukan pake dengkul lo bole emang lo pinter tapi mikir juga dunkz buat apa kalo gak dipake!!!
HUE......
emang seh g sala ya mo gimana lage dapet ruang itu barui jem 1 sedangkan acarana mo mulai jem 1 gila aje lho!!!!
si ucup juga eh g kira acara mulai jem 1??? mikir dulu cup dapet ruang itu baru jem satu!!! yang bener dunkz kan uda g bilangin!!! ya uda lar itu side lar!!!
yang g respect itu salut abis buat anak2 bawah g g sebagai senior malu juga seh ngasi contoh yang jelek g bener42 malu lho sama anak2 bawah!! kenapa anak2 bawah2 g itu sampe mo lho begituna g salut abis dia orang nyiapin game trus maenin di depan dengan jumlah orang cuma segitu hebat sekale denkz
salute
kemaren juga uda dapet contactna si Andreas gak tau sapa nama belakangna gile kan dia ngajak ketemuan di JWC jau banget ya uda lar g alesan gak isa g mo lesin seh
tapi hari sabtu dia ke Syahdan asek jadi ya uda ketemuan disitu aja kale ya entar g pas masuk kampus mo ngomongin sama si Syerwin en bingo dia itu katana si Syerwin da mao untuk jadi moderator tapi gimana carana kita itu isa ngelobi dia buat jadi moderator, dan juga sekarang g itu lage bingung yang namana buat cari pembicara lom dibales semua ya!!! g jadi bingung takut juga soalna bentar lage itu uda hampir uts
HUEHUEHUEH.....
trus2 kemaren juga g itu cuekin abis yang namana si Corina YESSS!!!!! HUEHUEHUEHUEHUHEUH..... emang enak di CUEKIN ya g sedikit puas dengan jaga image kemaren tapi g juga mesti inget dia itu bagian dari team g madsud g team materi g!!! jadi mesti di deketin lage ya!!!
hm... kata advisor g itu g bakal ketemu sebuah titik yang membuat mental g jadi lebih gimana gitu bangkit kale ya!!!
ya semoga saja kita hanya bisa berharap saja koq
g seh emang mase suka tapi dia itu kayana gak ada sedikit pun tanda2 bahwa dia itu gubris
g nangkepna dia itu orang asing di kelas dan juga keliatanna jauh banget beda banget sama yang dulu
bego2 kenapa g gak tau kalo itu beneran ya!!!! ya maklum lar saya juga manusia mungkin itu tanda tapi g sala mengartikan tanda itu dan juga gak tau neh apakah akan keluar sebuah tanda lage!!!
kalo keluar g gak bole sala lage uda sala sekale malu dunkz kalo sala lage!!! semoga denkz dan juga g gak sala mengartikan tanda itu!!!
tadi pagi juga g telpon2an sama si paulyne sampe sekitar hampir jem 2 ya. Lumayan lar buat temen ngerjain stat dari pada g bego sendiri gak jelas gitu mendingan ada temenna
kan lebih asek!!!!
trus abis itu langsung bobo gila juga ya stat itu sampe 6 lembar!!! sekarang g nulis beginian lom mandi lom makan lom ngapa2in denkz pokokna cuman baru minum aer aja segelas
HEUEUHEUHE..... uda dulu lar g mesti mandi en juga ke kampus bentar lage uda hampir jem 8 neh!!


No comments: