Monday, July 18, 2005

Hue.....
malem uda mulai larut ya!! Djem di komputer g itu menunjukan pukul 23:14 whoa larut abis ney g harus menyelesaikan tulisan g ini dalam tempo 16 menit abis itu soalnya mo nonton justice league...
Kan tadi pagi g gak nonton...
gila ney g nulis ginian sambil pake selimut ney soalnya dingin seh acnya...
jadi pake selimut denkz jadinya...

Anjreet tadi g baru minum teh si papi gak tau denkz rasanya koq pait banget!!
eh gak taunya itu obat gak tau denkz obat apaan yang jelas seh pasti tu obat cina...
soalnya kek gitu warnanya item pait pula!!

ehhe...
nilai hari ini keluar lho tapi g merasa gak puas gitu terhadap nilai g anjreet gitu banget nilainya...
Hm....
gak ada yang a ney ada juga yang nyerempet2 A banyak tu tapi gak ada yang full dapet A malah os g itu C dan terancam yak barak g gak lulus kayana seh g tergantung kebaikan dosen aja seh...
gimana kebijakannya ya ntar isa la lobi2 dikit...
heuhueh...
tae banget ya g lobi2 melulu gak belajar mala lobbying terus...
huehuehe....

Tadi g betulin vespa lho remnya gak bener trus pengen buat denkz sim motor 285 jek mahal ya...
hm..
think2 ney....

Wah2 g kurang berdoa ney g mesti berdoa lebih giat lage biar gak kepleset lage denkz...

Hm..
doa malem g buat hari ini....
mumpung tadi abis baca quote dari kennedy JFK bow JFK bow...

Tuhan hari ini aku bersyukur di hadirat Mu yang paling dalam..
karena hari ini kau berikan rahmat bagi Ku dalam nilai2 ku yang keluar di site binus..
Mungkin aku meninggikan diri ku sehingga Kau merendahkan diriku untuk ingat pada Mu

Tuhan mungkin ini yang pantas aku dapatkan dari segala usaha ku
tapi, aku merasa belum puas karena aku merasa usaha ku kepada Mu belum lah maksimal karena aku selalu memandang duniawi saja tidak memandang kepada Mu...

Tuhan buat lah aku menjadi seorang yang tegar di jalan Mu karena ku tau jalan Mu tidaklah muluh seperti yang aku bayangkan...
Tapi buat lah aku tegar Tuhan supaya aku mampu menjadi seseorang yang berkenan di hadapMu dan pada masyarakatku di sekitar ku sampai akhir maut menjemputku nanti...
Hingga saat nanti aku dapat berbahagia dengan Mu di surga bukan di neraka...

Salam Maria
penuh rahmat
Tuhan besertamu,
Terpujilah engkau diantara wanita,
dan terpujilah buah tubuhmu Yesus,

Santa Maria Bunda Allah,
Doakanlah kami yang berdosa ini,
sekarang dan selama-lamanya.
Amin.

In nomine Patris, et Filii, et Spiritus Sancti. Amen...

No comments: