Friday, September 23, 2005

~ Yang Terdalam ~

Lepas semua yang kuinginkan
Tak akan kuulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila kumenanti

Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku disini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti

Takkan lelah
Aku menanti
Takkan hilang
Cintaku ini
Hingga saat
Kau tak kembali
Kan kukenang
Di hati saja

Kau telah tinggalkan hati yang terdalam …..

--------------------

Pernahkah kau rasakan betapa sakitnya hati bila seseorang yang kau
sayangi meninggalkanmu pergi?
Pernahkah kau rasakan betapa pedihnya hati bila seseorang yang kau
sayangi takkan pernah bisa kau miliki?
Pernahkah kau rasakan betapa letihnya bila seseorang yang kau
sayangi takkan pernah bisa kembali?

Aku sadar… bukan hanya aku yang pernah merasakan hal seperti ini,
orang lain pun juga pernah merasakan hal yang sama.

Menunggu seseorang yang takkan pernah bisa kau raih, sungguh
melelahkan.

Mengapa ada perbedaan yang membuat kita tidak bisa bersatu?

Hanya satu pertanyaan itu yang terus berputar dalam benakku dan aku
tak bisa menjawabnya.

No comments: