Saturday, June 17, 2006

Hm..
da lama banget ney gak nulis blog gila gue gak tau mo nulis apa...
bener2 blank abis ney otak gue uda lama gak di pake buat mikir hohoho...
jadi tambah tumpul bukannya tambah pinter...

deuhm.....
sibuk banget akhir2 ini gila dengan laporan KP yang menghantam gitu lho..
trus bentar lage itu ada uas gilaaa uas jek mesti blajar abis itu juga mesti ngerjain web obi lage...
wahh...
banyak banget yak...
malah di sibukan lage dengan piala dunia gitu denkz...
ow...
bingung nya kenapa sekarang gue gak bisa berpikir secara logis yak...
ada penurunan volume otak ney...
wah2 gue mesti sering2 banyak baca dan baca2 trus latian terus terus dan terus supaya otak gue bisa di pake terus dan bisa mikir...

Hoem...
bentar lage semester akhir semester 9 kulia da hampir 4,5 taon ney...
Gilaaa.....
Hhahaha...
tadi gue ketemu si stella lho...
yang temennya olip ya ternyata aga kurusan dikit gitu denkz...
ya okz la yak...
Trus juga dari tangerang tadi gilaaa
jau banget 25 km kale ato berapa la tuw gak tau denkz pusing denkz gue jau banget denkz pokoknya...

Hm...
apa seh sebenernya yang di pentingin kalo kita ngelamar kerja gue juga mase bingung ney...
apa gue bisa dapet pekerjaan yang cocok dengan gue yak..
ato mungkin juga gue bisa jadi pengangguran..
tapi kalo pengangguran gimana dunkz kalo mo merit? gak ada penghasilan!!

No comments: