Sunday, August 20, 2006

hm...
wah da lama banget gue gak nulis ini blog ya gak di update gitu lho...
maklum indonesia kan kemaren2 itu merayakan kemerdekaannya sebagai kader negara yang baek gue juga ikut merayakan pesta kemerdekaan itu dengan berpacaran...
hahahaha.....

Wah sekarang komputer gue yang lama itu da idup lage lho...
dan skarang gue itu lage posting pake komputer yang lama sambil dengerin lagu krisdayanti sama anang yang baru itu lho tak perna menyesal..
bagus lho lagunya...
kata2nya itu dalem banget denkz....

Duh...
gue bingung banget ney skripsi lom dapet2 judul lage bT banget kan uda deadline itu bentar lage denkz...
needed mathematics method yang keliatannya itu susa tapi ya sebenernya itu gampang sial bangeeet...
ada yang punya bahan reference gitu gak ya???
jurusan gue makin abstrak aja denkz...

Trus malah tadi pengen install ubuntu error gitu denkz..
sial abis kalo gak error kan mungkin sekarang uda pake ubuntu ney...
lumayan buat latian denkz kalo misalnya di kantor ada apa2 kan uda jago ney...
hohohoh....

Hm..
gue uda 2 minggu kerja di BETA ney...
ya lumayan seh uda akrab2 gitu sama orang2 di tempat kerja...
hahaha...
moga2 gue jadi pegawai tetap ney...
dapet tunjangan lebih gede...


hu....
da pagi mesti bobo ney besok mo maen bolaa!!!

No comments: