Sunday, October 28, 2007

Tadi siang itu gue baru aja nonton Denias Senandung diatas awan ..
keren banget filmnya karya si John de rantau..
alam papua emang keren abis gilaaa..
naksir banget gue sama Papua..
pulau di ujung timur Indonesia...
hebat tuw papua
pulau yang bener2 kaya...

O ya BTW
setelah gue nonton film itu..
gue jadi mikir Papua itu gede banget pulaunya dan orangnya juga banyak..
tapi skola juga susa banget..
kenapa ya pemerintah gak bangun aja skola2 di perkampungan2 yang terpencil itu..
sayang banget seh Irian itu..
mutiara item Indonesia...

Jadi terpikir lho..
pengen banget jadi seorang entrepeneur yang hebatttt banget dengan duit yang banyak banget...
supaya gue bisa bangun tu Papua..
soalnya disono gak ada fasilitas...
walaupun ada tapi masih super duper amat sangat sedikit dan susah banget...
kalo di poles dikit tuw papua pasti yakin denkz bakal maju banget...


Mutiara di timur lho..
apa yang gak ada di papua..
dia punya semua..
kekayaan bumi?? dia ada emas, tembaga, nikel banyak banget buminya itu kaya...
trus otak aja yang lom ada...
talenta banyak..
buat bola ckckc hebat2 tuw orang papua...


kapan impian gue ini bisa kejadian ya??

No comments: