Wednesday, October 06, 2004

Hue....
saatna buat cerita neh kegiatan yang g alamin hari ini apa aja
HUEHEUH...
Hepi always everday and with everybody hepi 2

wakz g baru pulang dari rumana Oom Tjai neh!!!
GIle man seru juga yak audensi sama yang namana senior top banget denkz g gak boong d emang seh kek di kuliahin tapi!!!!
TOP banget tadi dia cerita tentang 4P itu Petunjuk, Perintah , Penghargaan, Pecut en Pecat Huehuehuhe.....
4P kan tu tapi soal yang P ke 3 itu ya optional la!!! soalna kalo dia bisa ngelaksanain yang P kesatu en ke2 itu pasti dapet P yang ketiga tapi kalo gak ma langsung pecut tapi kalo gak isa juga itu ya Petjat Tjoi!!!
O ye yang tadi g tanggep pas audiensi itu yang penting hepi la gak!!! hepi mulu isa gila kale yak g!!!
Gini yang jelas kita itu mesti kalo pertama di kase hepi terus gak boong denkz
Hepi2 terus en entar itu baru denkz pelan2 di kase sedikit2 tentang pmkri
HEUHEUHE.... keren apa g setujuin aja yak itu mabim?

Tadi itu g ngapain yak biasa la kulia doang koq trus maen bola. Tapi sial damn abis man waktu maen bola bibir g jontor neh di geber sama anak gak tau anak mana!! damn abis minta di tampar kale yak!! tapi karena uda minta maap ya uda la dimaapin aja yang penting g hepi la selama g hepi itu gak jadi masala koq!!!

Hm...
tadi g juga itu sempet di bilangin sama januar kalo gak jadi maen wakz minta banget di bante tu manusia sama angkatan g en pieter!!! bener2 tu manusia man!!!
trus tadi itu team 2002 menang lho 2-2 lewat drama adu pinalti yang dasyat serta membosankan HEUHUEH... ya kan 99% hoki 1 % skil yang menentukan

O ye kemaren itu evelyn jadi ketua himmat yang baru YEs saya gembira HEUHUEHUEH.... soalna berarti g berhasil mengoalkan sesuatu man mantap abis denkz!!! emang massa 2002 tidak terkalahkan denkz!!! yes konsesus yang g lakukan berhasil men!!

Hm....
kalo setiap orang hepi mulu asek kale yak dunia itu damai denkz rasana tadi juga si vero hepi HUEHUEH... seneng denkz g dari dia bt trus abis ngobrol2 bentar jadi gak bete lage!!!!
Mungkin si bingo juga lage hepi karena lagu yang g kase tadi yak??? mungkin soalna g mo buat dunia ini orang hepi tiap hari enjoy man!! ur life!

Hue...
si gdonk itu da jadian lom se sama si Ai aneh2 juga soalna kemana2 itu pegi berdua mulu???? O Ye G sebenerna seh gak tau juga yak suka banget sama yang namana CORINA LESTARI tapi.....
gimana yak kekna itu dia gimana gitu mulai menjau gitu denkz??? g juga bingung apa g mesti memendam perasaan g yak??? ato mesti ngapain yak? bingung neh g juga!!! mungkin g harus memendam perasaan g kale ya jangan terlalu berharap banyak sama dia!! ya.... gimana yak!!! sedih seh sedih tapi..... susa juga seh!!!
percuma juga yak g tiap hari cerita disini tapi gak ada follow up na sama sekale!!
sedih banget g tapi kalo g ke himmat ato ke PMKRI kekna itu apa yang namana CORINA LESTARI bener2 ilang dari pikiran g!!

No comments: