Tuesday, October 12, 2004

Hue...
kata Sheila majid cinta jangan kau pergi. Emang banget bener kata si sheila majid kita gak isa lepas dari apa yang namana cinta terlepas itu cinta dengan lawan jenis ato dengan orang tua ato orang2 disekitar kita ato pun dengan sesama jenis!!
ow... tidak weitje sesama jenis emang endang apaan!!!
HEUHEUHEUh....
gak la tanpa cinta pasti idup kita hampa banget denkz gak mungkin orang2 di dunia ini gak mengalami apa itu yang namana cinta!! kalo gak ma bull shit abis denkz dia itu gak mungkin isa idup di dalam dunia ini la!!
Gile man jiwa g gak perna tenang kale yak kenapa ya bingung g sama diri g sendiri padahal uda cari kegiatan yang super duper sibuk koq mase aja kalo ada waktu kosong kepikiran yang namana CORINA LESTARI!!! anjrit bisa gitu lho adu kenapa yak????
mase jadi pertanyaan neh buat g!!!

Hari ini dunia berduka coi si Superman Christopher Reeves meninggal buat g itu ma bener2 superman gak ada yang laen denkz ya si Tom welling bole juga la!! jadi superman cocok juga koq!!!
kenapa yak?? si Reeves yang di film itu peranin manusia super yang bener2 kuat abis di kehidupan nyata dia gak berdaya apa2 gitu lho sejak dia jatoh dari kuda dia!!!
Ya tapi kita juga gak isa nyalahin juga seh itu rencana Tuhan koq buat dia....
Kan Tuhan maha adil dia uda super duper adil abis denkz

O ye tadi di tempat les g itu banyak laron lho jadi g les di kamar ccna
HUEUEH... kamar ccna coi sama ccna juga ddna seh!!! HEUHUEHE... gile tu ccna makin semok aja HUEHUE...
rambutna sekarang seh di cet mo jadi buceri gak kesampean kale yak
HEUEUEH... buceri itu bule cet sendiri
Tapi... gak la g lebih suka corina lestari koq... ya emang she cc anak les g itu cakep tapi gak tau kenapa la.... gak ada perasaan apa2 koq!
Oye blog ini g post pake kibor baru lho!! en juga mos baru HEUEUh.. mos g wireless kalo kiborna gak wireless cuma mos doang koq

No comments: