Monday, September 18, 2006

Hm...
udah seminggu ney gue resign dan gue lum dapet pengganti buat diri gue...
but eniwei gue berpikir untuk cari kerja lage di akhir bulan ney pengennya seh...
biar duitnya tambah banyak tapi kerja apa ya yang enak gitu biar dapet duit...

hm...
uda baca berita di cnn ato dimana gitu si bego paus itu salah keluarin statement tuw yang menghina islam...
wah tolol abis tu paus malu2in aja umat katholik...
duhh kesannya dia itu sentimen banget seh sama orang islam...
ckckc...
bentar lage bisa perang antar agama tuw perang salib...
kalo dulu kan deus volt sekarang apa ya quotenya??

Skripsi ohhh skripsi sangat pusing ney..
mo buat apa ya??
uda dapet bahan sekarang gue bingung gitu denkz mo nulis apa..
mendingan nulis blog aja kale ya lebih enak..
hahaha...

No comments: