Sunday, September 10, 2006

Hooo...
da lama banget ney gue gak posting kale ya!!!
hohoho
ia ney maklum internetnya lage down jadi baru sekarang onlen dan...
mase lelet abis gila kan bisa bego ney lama2 kesel banget gak seh...
masa donlot cuma dapet 5 Kbps
anjing bener...
hahahahahaha...

duuuh cape denkz...
malah hari ini gak pacaran lage...

Gue pengen berenti kerja ney..
pengen menikmati hidup ahhhh...
maklum skripsi2 book aga susa jadi mesti istirahat juga dunkz
gak tau gue merasa gak bisa aja nyelesein job yang di berikan itu
ya walaupun gak ada tekanan yang berarti seh dari atasan tapi gak tau ney...
hati gue berbicara laen dan gue berpikiran untuk resign dulu denkz abis itu ntar cari kerja lage denkz dimana gitu...

jaraknya juga lumayan jau tuw dari sini ke kantor...
hhohoho...
tae banget ya gue...

No comments: