Thursday, October 05, 2006

Hm...
damn hari ini penderitaan gue bermulai denkz..
dari insomia gara2 mikirin stella yang secara hari ini sampe minggu depan mungkin itu jumat gue gak bersentuhan ato bersinggungan sama sekali..
katanya dia minta break...
duh...
gak tau denkz...
gimana ya sebenernya gue uda jelasin tadi panjang lebar ke dia tapi ya okay la dia minta break
suatu pendapat stella kita mesti menghormatin gitu lha gak mungkin gue memaksakan suatu pendapat gue sendiri....
Lage pula gue berdua kale skarang bukan sendiri lage sekarang ada 2 otak yang mikir masalah yang mesti dihadapin bukan sendiri lage...
Dan tampaknya gue harus menekan diri gue,biarkan lah dia berpikir give him a space...
Untuk berpikir dengan jernih tanpa interfrensi dari gue tapi ya secara gue uda menyampaikan apa yang menjadi suatu pokok pikiran gue...

melakukan suatu kesalahan dan dimata dia itu parah...
dan okay la kalopun itu terjadi gue uda siap koq menerima semua resiko yang harus di tanggung..
ya hidup ini penuh resiko yang harus di hadapi so...
hadapin la resiko yang ada dengan kepala tegak..
mungkin ini suatu lompatan yang mesti gue lompatin gak tau sendiri ato mungkin berdua sama stella ato mungkin juga gue gak lewatin...
gue seh pilih lompatin denkz...

Uda la gue uda pasrah dia mo bilang apa ntar jumat depan...
kalo berakhir ya biarkanlah berakhir dan jadi kenangan yang indah...

No comments: