Friday, October 06, 2006

Shit man!!!
hari pertama gue gak berhubungan apapun dengan stella...
tapi, gue tau koq dia onlen ya gue emang cari2 info la di itu onlen ato gak...
Damn...
gak tau ney keknya hari ini kehidupan gue jadi hambar gitu denkz...
keliatannya ada yang ilang gitu dari badan gue...

Okay gue coba tapi melarikan diri ke dalam DVD2 yang gue pinjem dari bingo tapi
but gak bisa gak tau kenapa tetep aja gue gak enjoy nontonnya gitu...
gak tau kenapa...

dan dia itu da menjadi suatu bagian integral kale ya..
soalnya banyak waktu yang kita abisin bareng
banyak perbuatan yang kita lakuin bareng..
dan hufff sekarang ilang....

Dan mase berlanjut ney keknya sampe besok dan besok lage...
dam gak tau denkz sampe kapan denkz bakal gini...
uring2an gak jelas kaya orang tolol!!!

Stupid abis denkz gue...
adu gak bisa berpikir melalui logika yang jernih gitu lho...
damn kenapa di otak gue itu kluar stella?
why ada yang tau..

mungkin ada rumus yang bisa memecahkan masalah ini??
gimana caranya sini la gue ganti gak peduli gimana dapetinnya turunin apa la gue gak tau...
sini gue cari gak peduli la!!
asal biarkanlah cawan ini lewat dari padaku...

No comments: