Monday, June 26, 2006

Wah...
gila cape banget dan hari ini itu gue bakal ujian tepat 12 jem lage dan gue bentar lage mesti bobo ney...
soalnya biar fit untuk kegiatan ntar jem 6 pagi...
Hm..
lama2 gue tidurnya jadi kurang gitu denkz parah banget yak..
gak tau denkz sibuk bangettt!!
Ada ujian trus juga kerja trus juga ngurusin kuisioner telkom itu gara2 ada masalah abis itu juga kan gue juga ada gebetan baru....

For 2 days i've been gathering for 2 forum online...
hahaha...
kemaren itu gath orang2 chendol trus tadi itu pada gath sama anak2 KG yang maen di warbol...
seneng juga la ya ketemu orang2 baru maklum la ya kita kan mesti sering2 kopi darat dunkz biar dapet kenalan baru...

O ye kemaren itu lho gue keesel abis lho...
gila vespa gue aga2 gak bener gitu lho pas di pademangan lage ngurusin kerjaan gue...
gila gimana gak dag dig dug gitu lho...
malah itu gelep banget lage utnung aja ada si Tigor trus bantuin cari montir ya lumayan la yak...
yang penting bisa nyala mpe skarang ney selamat sampe diruma tanpa kekurangan apa pun ney....

Trus juga yang bikin gue itu vespa solidarity forever itu kemaren kan pas gue lepas jas ujan itu kan gue matiin tuw motor eh ada yang nyamperin gitu tanyain kenapa motornya...
anjreet baek banget tuw orang dan guest what his using vespa tuw...
wah2 ternyata mase banyak orang2 baek di kota ini koq gak semuanya buruk koq...

Ya uda lah gpp yang penting gak ada apa2 sama gue kemaren dan alhamdullilah sekarang uda beres semua...
Hm...
ato gue perlu beragama lage yak..
soalnya keknya kerjaan gue itu kurang sesuatu gitu denkz...
parah banget kan keknya gimana gitu lho...
kurang feelnya ney...
hahahaha.....

Tadi pagi sampe sore binus ada wisuda 34 lho dan yang di wisuda itu angkatan 2002 lho...
ooooww....
gila 2002 dan gue lum lulus ney blom ngapa2in skarang!!

No comments: