Sunday, October 22, 2006

wah uda hampir seminggu ya gue gak ngepost di blog ney...
hohoho...
sayang sekali soalnya gue bener2 gak ada kerjaan ney dan gak ada duit
soalnya rumahnya gak laku2 gitu denkz...
duhhh cape denkz...

bentar lage internet gue mo putus soalnya pengeluarannya terlalu banyak jadi kita mesti berhemat gitu..
kan gue juga lum dapet kerjaan baru ney jadi ya mesti hemat2 dalam ngatur duitnya yang ada di situ...

Pengen denkz cari kerjaan yang baru gak tau apaan gue uda cobain lamar kiri kanan tapi gak ada yang di terima gitu duuh jadi stress sendiri diruma gak tau mo ngapain baca buku novel uda pada abis2 semua trus juga ya internet bentar lage putus...

paling juga ya ngapelin stella tapi itu kesannya gimana gitu sama dia soalnya kayanya cowonya unemployed gitu denkz...
ahhhh..
memalukan sekali ego gue sebagai seorang cowo di pertaruhkan gitu denkz...
gak bisa menghasilkan apa2...


Hm...
apa ya yang salah??
menurut pedoman atheis itu semua orang sama tergantung kita mo berusaha ato gak gitu denkz...
damn..
koq gak dapet2 ya gue??

Duh...
capee denkz uda seminggu gak ketemu stella lage...
ya suda la...
uda dulu gue mo mandi abis itu kita mo pegi naar museum ney...


daag!!

No comments: