Saturday, October 25, 2008

max Payne


max payne



Kesan pertama setelah mendengar 2 suku kata diatas adalah keren. Ya Keren adalah kata yang tepat untuk menggambarkan Max Payne. Tetapi setelah mengamati film ini lhooo koq jadi seperti film yang bergerne drama ya?? Dimana bullet timenya koq cuma dikit?? dimana kekerasannya??
lho koq aneh begini ya?

Ya setidaknya itu adalah beberapa pertanyaan yang akan muncul di benak anda bila ada seorang yang pernah memainkan Max payne ini. 

Max Payne baik dalam cerita ini ataupun filmnya adalah seorang detektif yang penasaran dan ingin menemukan siapakah yang membunuh anak dan istrinya. Pada film ini Lupino digambarkan bukan sebagai bos mafia melainkan menjadi seorang pejagal yang haus dengan darah akibat valkyr. Untuk orang yang belum perna memainkan game max payne ini saya kira pasti mati kebosanan menunggu action yang akan di mainkan oleh si Max ini. Akhir cerita dari Payne sebenarnya cukup membosankan dan membuat orang bertanya2 apakah akan ada Payne yang ke2 atau tidak ya? Bullet Time mungkin ini yang paling di tunggu oleh orang yang pernah memainkan Payne pasti ingat donk dengan click kanan langsung bullet time beraksi atau ctrl+shift ya(biasanya pakai yang click kanan doang untuk bullet time).


Karena dalam history perfilman Mark dia kebanyakan berkutat dengan film action yang banyak menampilkan adegan laga atau stunt2 yang menegangkan. Pada film ini mungkin ingin menekankan unsur drama dari pada unsur kekerasan. FYI untuk gamenya adalah rated M ( Mature ) karena banyak unsur kekerasan yang terkandung di dalamnya. Bayangan saya adalah ketika menyaksikan film style penyajian film ini akan seperti Sin City yang menampilkan comic strip darah yang dimana2.

Para aktor dan aktris yang mendukung film ini juga cukup terkenal selain Mark Wahlberg sebagai Payne ada beberapa juga yang lain

Mila Kunis...Mona Sax

Beau Bridges...BB Hensley
Ludacris...Jim Bravura (as Chris 'Ludacris' Bridges)

Chris O'Donnell...Jason Colvin

Donal Logue...Alex Balder

Amaury Nolasco...Jack Lupino
Kate Burton...Nicole Horne

Olga Kurylenko...Natasha
Rothaford Gray...Joe Salle

Joel Gordon...Owen Green

Jamie Hector...Lincoln DeNeuf

Andrew Friedman...Trevor

Marianthi Evans...Michelle Payne
Nelly Furtado...Christa Balder
sayang sekali menurut penulis para pemain ini aktingnya masih terlalu datar dan kurang menggigit. Jadinya film ini sedikit hambar. Sebenarnya banyak nama2 lama yang berseliweran seperti Olga yang menjadi Bond's girl pada Quantum of Solace,Chris O Donnel yang pernah bermain Batman & Robin, the bachelor serta beberapa film lainnya. Sayang si Chris muncul cuma untuk menjadi bual-bualan si Max.

Bila kita memperhatikan film ini secara seksama kita pasti akan menemukan nama - nama yang sedikit familiar dengan mitologi Norsk. Ya, banyak sekali nama mitologi Norsk yang keluar disini seperti Ragnarok ( di film di gambarkan dengan memenggal suku katanya menjadi Rag Na Rock),Valkyr, Asgar, Aesir.


Kalau anda seorang penggemar game Max Payne. Buang jauh2 deh pikiran ada bullet time banyak dan darah berseliweran dimana2 serta pain killer. Jauh dari expetasi anda sebagai gamers Payne. 

No comments: