Monday, May 01, 2006

hm...
di pikir2 ya manusia itu punya 2 alam lho...
real sama spiritual..
ya real itu kaya sekarang gue posting nyata dan bener2 empiris gitu lho bisa di buktikan dengan apa yang ada sekarang...

nah satu lage aspek kehidupan manusia itu spiritual yang gak bisa di buktiin sama akal kita logika kita...
tapi bisa di buktiin dengan iman kita...
gue baca di alkitab gitu katanya iman gak butuh bukti??
Hm..
knapa gitu ya gak butuh bukti?
trus gimana sebuah iman itu bisa buat orang percaya kepada si iman itu...
pasti harus di buktiin gitu lho..
kalo gak ada bukti maka orang gak percaya...
Mungkin itu sifat manusia kale ya??
Tapi kalo dia percaya trus berdoa mulu tapi gak taat apa itu bisa di bilang iman juga ya??
ato orang hipokrit a.k.a munafik.....
logis gak seh pikiran gue??

O ye hari ini juga uda berpulang salah satu sastrawan hebat yang di punyain sama bangsa ini..
Pramoedya ananta Toer tadi pagi dia meninggal jem 8 pagi...
ini salah satu sastrawan indonesia yang masuk 100 sastrawan yang mesti dibaca karyanya..
trus da di terjemahin ke 43 bahsa lho selaen bahasa indonesia...
ada apa sastrawan indonesia yang bisa ngalahin dia...
wah...
tapi dia itu kasian lho...
gak diadilin sama si suharto langsung maen buang aja ke pulau buru gara2 dia dulu aktif di biro PKI itu...
langsung di extrajudicial punishment lage...
hehehe...

Trus juga ya ada anak BHK 2 biji cewe ketabrak busway 1 meninggal sama 1 lage sekarat..
anjreet serem jek...
dulu jaman gue skola disono mungkin lom ada busway kale ya...
ya mase ada zebracross juga...
hehehe..
uda saatnya si BHK itu buat jembatan penyebrangan tuw..
soalnya jembatannya jau aje...
Ahhh pusing la bukannya gue mikirin tuw web progamming malah pikiran gue kemana2 ney damn uda semester akhir jadi males banget tau bawaanya buat ujian ato apa lah uda bentar lage buat skripsi lage..
pusingg banget denkz..
serem takut denkz...
jangan sampe perpanjang skripsi lage..
uda gue lum ketemu lage topiknya apaan...

Apa gue mesti percaya sama iman itu ya??

No comments: