Thursday, May 11, 2006

Wah gak terasa ya uda 1 minggu ney gue kerja DI Outward Bound Indonesia..
ya gue bilang atmosfer kerjanya seh bagus2 aja koq uda lumayan akrab sama semuanya sama lingkungan baru mungkin gue itu termasuk orang yang cepet beradaptasi kale ya...

Well ternyata kerja itu cape and cari duit itu susah lho..
gila dari pagi mesti kulia abis itu part time trus mesti ngelesin lage...
hohoho
ruma itu uda kaya hotel skarang...
cuma pegi pagi pulang malem mandi tidur uda..
gak perna makan di ruma lage trus semuanya di luar gitu lho...

HOHOHoho...
anjrot maronjot kuntul maruntul masa ada anak binus yang berbuat kejahatan lage seh malu2in almamater ney tai la dia...
anjrot...
gue jadi gak uptodate gitu kerja gak tau berita apa2 gitu soalnya susa seh...
di kantor itu pake cable juga tapi gak tau koq Lag banget ya..

ney link nya

http://www.kompas.com/metro/news/0605/10/080741.htm

Tapi kkoq tolol banget seh setelah lo cermatin tuw baca baek2 beritanya itu dia ngerampok gara2 gak punya duit gila coii bangsa ini uda ancur kale ya generasi bangsanya aja kaya gitu mampuss!!!
bangsa kita itu bentar lage ancurrrr!!!

Tapi di balik kekurangan itu ada orang indonesia yang menang tuw di kompetisi programming international dia ngelewatin 4200 orang dari 200 Negara...
harusnya yang kaya gitu2 lho bikin bangga negara dan almamater masa ceritanya pegituan seh malu2in banget!!!!

Ahhh...
kesel2 gak tau mo ngapain capeee banget gue pengen teriak2 ney di luarr di ancol gitu ato dimana...
ahhhhh...
ngantuk da dulu la mo bobo ney!!

No comments: