Tuesday, May 02, 2006

Pada hari ini seluruh kaum buruh sedunia akan tumpah ruah kejalan-jalan, menutup pabrik-pabrik tempat mereka bekerja, menutup pelabuhan, menghentikan kendaraan mereka, meletakkan obeng dan kunci inggris mereka, membuang cangkul mereka...untuk berdiri menentang KETERTINDASAN dan menuntut KEMERDEKAAN.

Kita bisa bergabung dengan perlawanan ini jika kita juga merasa TERTINDAS dan TIDAK MERDEKA. Walau pada hari ini kita berada di belakang meja kantor kita, bukan berarti kita berada berseberangan dengan mereka yang turun di jalanan. Karena kita berada di bawah satu SISTEM yang menindas kita! Maka Bersatulah! Jangan sampai bercerai-berai! Buatlah perjuangan kamu sendiri yang kamu anggap paling mungkin untuk kamu lakukan, dengan sama-sama mengatakan tidak pada PENJAJAHAN!

hahaha keren yak!!!

mmm...
may day uda lewat ney...
sekarang uda 2nd may...
kemaren mayday menurut gue gak ada apa2 ya kemaren sore itu abis gue pulang dari kampus paling ngeliat ada kaum2 ploretar gitu naek truk2 masuk tol sekitar 3 truk la ke arah tanggerang ya truknya gak terlalu gede2 banget koq bukan yang fuso ato tronton..
standar la..


akhirnya gue bisa ngerjain ujian gue lho...
dengan sukses ya nyontek dikit la ya soalnya yang kemaren2 gak isa ngerjain..
ntar jem 8 pagi gue mesti ketemu orang ney yang mo ngasi proyek itu...
untung si fendy uda ngerti cara pikirnya gimana...
hehehe...
alhamdullilah la ya...

besok tinggal gimana gue nego ney...
moga2 bisa aja menyenangkan ke2 pihak...
aduuu jangan sampe salah ngomong aja..
trus jangan kemahalan...

o ye mayday ini bensin pentamax mulai naek lagi lho 5800 coii sapa yang tahan beli pentamax heheh..
untung deket kampus itu cuma 5k jek...

insya allah denkz...

Jauhkan Aku Tuhan semua yang tak berkenan..
agar hidupku memancar kemuliaan Mu

No comments: