Friday, July 14, 2006

Hei...

Baru dengerin vitamin C yang graduation this is 4 in the morning...
Gila gue da bangun dan gak bisa bobo lage jadi gue nulis blog aja kale yak
dan da lama banget gak nulis ney...
gila aura2 lulus da terasa banget dan sebelom buat lulus bisa S1 yang 2 biji itu mesti lewatin apa yang namanya skripsi dan itu is the hardest in our campus life is i think final project yang gue ambil semester depan and skarang gue lum dapet judul great abis gak seh....


Gimana yak??
Pusingnya pengennya seh buat sendiri tapi lum dapet2 ney sampe sekarang tapi ini mase santai gitu lho...
Ada yang bisa tolong ideee buat tugas akhir gue...
hohohoho.....

Ya mungkin itu ntar jadi kenangan kale yak pas gue uda lulus kulia kenangan2 yang bener2 indah banget di dalam kehidupan berkulia gue....
Biarin denkz kenangan2 itu terkubur dengan berjalannya waktu trus ntar biar waktu yang akan menguak semua kenangan indah kita...


Hm...
apa yang gue cari dari kehidupan ini yak??
apa yang mesti gue dapet yak?
apa yang mesti gue kejar ya??
mase jadi pertanyaan ney...
hohoho....

Hah...
time for a new day semangat baru dan semuanya yang baru...

No comments: