Sunday, July 02, 2006

hm...
gila hari ini uda masuk bulan baru dan gue uda bokek banget ney baru awal bulan gak tau kenapa???
ato mungkin gara2 anak2 pada libur gitu yak jadi gue boros abis...
ini baru awal bulan uda abis 1 juta ney...
oww tidaaak...
hahahahah...
gimana ntar yak...
tagihan hp uda membludak ney...
gawat2 ney...
Hohohoho....

damn bulan ini gue mesti menghemat denkz gak tau gimana caranya pokoknya mesti menghemat bener2 hemat2 denkz...
pusing la yak!!
hohohoh....

O ye sekarang uda abis now gue uda 4 taon lho di kampus da bosen abis gak tau kenapa gitu lho...
dan uda libur la beberapa hari sekarang mpe ntar tanggal 6 itu masuk lage buat semester padat gitu denkz...

untuk kontrak gue di perpanjang lage denkz 1 bulan bisa bernapas lega dikit ney skarang...
Hohoho...
wah2 mesti buat finance controling ney gue...
gawat!!
red alert ney...

No comments: