Monday, July 03, 2006

Hm...
duh cape nya hari ini gilaaak....
gak tau mo ngapain gue...
kenapa yak otak gue kayanya stuck abis hari ini gak isa mikir apa2 gitu lho...
yang penting saya senang ney vespa gue uda bisa jalan lage...
asek banget kan yak....
Hahaha...
4 Biji jek mantap semuanya...

Duh...
gue bingung denkz apakah saya akan melanjutkan perburuan ato gue mesti berenti sampe sini aja...
Gak tau denkz gue bingung banget tadi gue telpon dan dia bilang mo kencing dulu soalnya gue liat itu dia waktu itu di telpon sama temennya bilang mo kencing trus di matiin gitu denkz...
ah..
jadi ill feel gue...
gimana yak??
what should i do for this thing...
leave it or should i take it...

Pengen denkz dapet kerjaan lage biar bisa punya kebon yang gede kaya sherina itu lho ato apa la mewujudkan impian pribadi lage ney...
gak terasa bentar lage uda mo skripsi dan skarang gak ada idee mo buat apa ntar skripsi mati banget gak seh!!!

No comments: