Friday, February 08, 2008

Work

Kerja apaan tuw?
Wah itu mungkin salah satu kata yang gak bisa di gambarkan oleh orang2 ya??

Kerja itu sebuah kata tapi harus ada kata keterangannya biar bisa menggambarkan apa yang sedang dikerjakan?

Kata orang itu cari kerja susah tapi menurut gue seh gak juga koq..
kalo cari kerja susah tapi koq banyak lowongan kerja? Kalo banyak lowongan kerja berarti harusnya orang2 itu gak ada yang pengangguran donk?

Emang ada faktor2 lain yang mempengaruhi. Tapi wajar koq kalo kerja ada persyaratannya..
Orang masuk kuliah aja ada koq bukan sekedar duit aja tapi permurnian diri book untuk hidup yang lebih baek...
Filasafatnya kalo diri lo emang murni oleh pekerjaan yang lo tekuni itu otomatis pasti akan keliatan buahnya koq..
dan gue ngomong itu yang kearah baik lho... Bukan ke arah buruk..
kalo lo menanam yang buruk pasti kejadian yang buruk denkz akan terjadi kita berkaca pada hukum karma aja denkz..

Kenapa gitu..
kalo lo berbuat buruk dalam suatu hal entah apa pun itu pasti akan membuat alam ini ataupun diri lo menjadi gak seimbang..
Untuk meyeimbangkan kadar itu makanya suatu saat juga terjadi ketidak seimbangan pada diri lo sendiri yang disebabkan orang laen..
tapi pangkal permasalahannya itu pasti dari diri lo sendiri...

Dan sekarang gue mengalami dilema tersebut ney...
gila jek gue keterima kerja lage tinggal ambil aja ney surat buat medical check up..
trus tinggal beresin surat2 trus keterima denkz..
tapi gue bingung ney apa gue mesti terima ato gak ya??
gue uda nolak kerjaan itu banyak juga lho..
gue cari yang sreg aja sama gue kalo ada yang gak sreg pasti gue tinggal..
emang sedikit idealis!
Tapi kalo gue kerja gue mo memurnikan diri gue jek.. Bukan kerja sekedar kerja doang gue mau kerja tapi gue mempunyai suatu prestasi yang dapat di banggakan..

Waktu di Admosphere tuw kalender ADR kata2nya gue karang tuw..
gila walaupun gue gak ada latar belakang sastra atau apa gitu tapi tetep aja gue karang..
karena gue mau karya gue itu selalu di pajang dan orang bener2 liat..
ya setidaknya kalo kalender itu buat 1 taon kedepan lha ya...
sampe ganti kalender aja..

No comments: